Jalasenastri TNI AL berperan mewujudkan keluarga tangguh

Jalasenastri TNI AL

SEHATMANIA.COM – Jalasenastri TNI AL berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif, dan inovatif di masa Pandemi Covid-19 menuju Indonesia Maju.

Jalasenastri adalah Organisasi Istri Prajurit TNI Angkatan Laut. Tepat, Jumat 27 Agustus 2021, Jalasenastri berusia 75 tahun. Tujuh puluh lima bukan hanya sebatas angka.

Itu adalah waktu perjalanan panjang Jalasenastri dalam pengabdiannya. Sebagai organisasi kebanggaan TNI AL, Jalasenastri turut berperan meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AL.

Seluruh anggotanya di jajaran TNI AL hari ini merayakan hari ulang tahunnya ke 75. Sebagai organisasi yang menempel di keluarga besar TNI AL di harapkan mampu memberikan kenyamanan dan dukungan kepada suaminya.

Anggota Jalasenastri harus dapat mendukung dan mendorong semangat suami dalam bertugas pengabdiaanya kepada negara. Dan sebagai seorang istri, anggota Jalasenastri agar semaksimal mungkin mendampingi suami di tempat kedinasan.

Jalasenastri merupakan organisasi sosial tetap konsisten meningkatkan kepedulian sosial baik di bidang Pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi di seluruh Indonesia.

Sehatmania.com merupakan situs berita yang mengulas tentang berita kesehatan, kecantikan, olahraga, gaya hidup di Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *